Minggu, 29 Januari 2012

Perkenalan dan Hafsah

Hello everyone , 
Sebelumnya gue lupa kenalin nama gue , gue Nindhea Annisa Virgiany sebenernya yang punya blog ini bukan gue doang tetapi temen gue namanya Nur Azka Amalia Dina , kami itu bersekolah di SMP al-Muslim tapi bentar lagi kami lulus sih hihi ^^ . Hmhm sebenernya sih gue bingung pengen ngomong apa lagi tapi gue basa basi ajalah . Tujuan ada web ini sebenernya sih karena ini ada tugas dari guru komputer kami yaitu pak wahidin . oiya mendingan sekarang gue cerita cerita aja deh tentang anak hafsah . hafsah adalah salah satu kelas dari kelas 9 cewe di SMP al-muslim . Al-Muslim itu gue bilang adalah sekolah yang beda sendiri dari sekolah lain karena kalau sekolah lain itu pasti nama kelasnya kelas 9A or 9B dll tapi almuslim mah nama nabi atau rosul dong :p oiya kelas gue itu anaknya asik" lho ! apalagi walikelasnya narsis banget hihi ^^ . kelas hafsah itu di ketuai oleh temen gue namanya Anggrita Septantia Devi dia itu orangnya baik banget , enak banget di ajak ngobrol , Kalau wakil kelas gue itu namanya Ghina Rahmi Sabrina dia itu orangnya asik , lucu , baik , rajin banget orangnya hihi ^^ . Hmhm Kalau di suruh cerita tentang anak hafsah masih banyak banget pasti nanti kapan - kapan gue ceritain lagi dah . yaudah yak goodbye dulu :p maaf nih spaming , kalau ga penting atau ga suka , MENDING GA USAH BACA DEH ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar