Kamis, 21 Maret 2013

to frist time.... SOCIAL PROJECT

awalnya aku menganggap pekerjaan ini akan membosankan,,,but... is not...
yang membuatku tidak suka dengan social project,hanya karena ada teman kelompokku yang sangat sombong dan aku tidak suka sikapnya....

dab untuk hari pertama kau tahu,saya dan my best friend dylla menyasar ke daerah lain.. aku tiba di lokasi yang sesungguhnya itu saat semua sudah selesai. kacau sekali.. benar-benar kacau...
aku mencoba bertanya kepada teman yang mengetahui lokasinya,dia hanya membalas "lurus aja".. aku bilang aku ada di mesjid lain dan dia berkata "lurus aja".. aku bilang aku ada di lapangan dia bilang "lurus aja".. bagaimana jika ku katakan aku ada di depan jurang,apa dia akan bilang "lurus aja?"....

butuh waktu 2 jam untuk mencari alamat yang sebenarnya mudah di temukan jika teman kami memberi petunjuk yang benar. dan pada akhirnya kami menunggu mereka di mesjid sebelumnya. sempat ada perasaan kesal di diri kami tapi bagaimana lagi.

 saat teman kami menanyakan kami ada dimana,kami menjawab di mesjid. dan tahukah anda.. ternyata lokasinya ada di belakang mesjid itu sendiri.......... rasanya aku ingin teriak,tapi yang kubisa lakukan hanya tertawa. kita bilang "kok tadi smsnya lurus-lurus aja?"... jawab dia"ia kirain masih jauh"

benar-benar kan??? tapi ya sudah.. hari pertama have fun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar