Jumat, 30 Agustus 2013

Apasih Jatuh Cinta Itu??

kebanyakan orang merasakan sesuatu tapi dia sendiri tidak tau perasaan apa itu.. bisa dikatakan saat kita hanya melihat satu orang tidak yang lain,itulah yang namanya jatuh cinta..

sulit membedakan jatuh cinta dengan perasaan kagum,karena memang hampir sama.. contohnya saat kita merasa jatuh cinta kepada seseorang kita akan merasa sedikit malu saat ia lewat atau sekedar menyapa.. sama dengan rasa kagum,saat orang yang kita kagumi ada dihadapan kita,kita akan berkutik..

saat kita sedang berada dalam acara yang sama,yang kita cari dan pandang hanyalah dia (orang yang kita sukai).. jatuh cinta itu memang indah,tapi tak semuanya indah.. dalam hal jatuh cinta,kita terlalu banyak menebak-nebak.. "apakah dia singel,atau dia sudah punya pacar??" saat dia ngobrol sama orang lain kita berfikir,"dia pacarnya? koq deket banget sih?" ujung-ujungnya kita nyesek sendiri.

ada yang bilang jatuh cinta itu hal yang salah.. kata siapa???? justru jatuh cinta itu sebuah perubahan.. ada seseorang yang sangat nakal atau berandal,berubah menjadi baik agar terlihat sempurna di depan org yang ia sukai.. saat ia sudah mendapatkan orang yang ia sukai,memang awalnya ia akan kembali semula,tapi itu tidak dalam waktu lama,karena ia akan berfikir dia lebih nyaman menjadi baik daripada buruk.. apalagi kalau dia menjadi org baik si pasangannya akan semakin sayang dan cinta...

yang salah itu jika jatuh cinta untuk menjadi buruk.. itu salah.. udah buruk,makin buruk di tolak orang yang disuka.. yah.. itu namanya apes..

hal yang membuat kita tidak bisa melupakannya adalah tatapan matanya.. setiap kita menatap matanya seolah-olah kita terkunci dalam dunianya,dan rasanya tidak akan mau lepas dari pandangannya..
dan jatuh cinta itu,hal yang bisa membuat kita menjadi dewasa dan bisa mengetahui apa itu kehidupan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar