Rabu, 29 Agustus 2012

Baru saja ku masuk SMA Al Muslim. Selama ku liburan banyak kegiatan yang ada di dalam keluargaku. Karena aku yang memiliki banyak amang,hampir semua amangku menikah disaat itu. mungkin mereka berfikir mumpung semua keluarga ngumpul jadi mengadakan acara pernikahan. Memang menyenangkan jika bisa berkumpul ke semua keluarga baik jauh atau dekat. Amangku yang sudah menikah dengan orang Bandung juga datang dan itu moment yang paling menyenangkan apa lagi bisa berkumpul dengan keluarga dari segala penjuru. Awal setelah lulus aku merasa sedih dan juga tidak. Sedih karena tidak sedikit teman-temanku yang melanjutkan di luar. Senang karena ya setidaknya aku sekolah di Al Muslim tidak sendiri masih ada teman sesama SMP Al Muslim. Apalagi sahabat-sahabatku yang satu sekolah lagi denganku. Di SMA ini tentu aku akan berubah menjadi lebih baik lagi. Tapi masalahnya aku bisa tidak merubah semuanya. Kebanyakan kata orang "Berfikirlah bisa,tentu kita akan bisa" begitu katanya. Dan sekarang aku sedang membuktikannya,do'akan aku semoga berhasil. Targetku di SMA ini bisa menjadi modalku untuk menjadi Dokter dimasa depan #amin. aku akan berbagi foto lagi dengan kalian. Foto kebersamaan keluargaku di Tasikmalaya. Dan beberapa Foto teman-temanku. Ternyata tidak bisa di upload. Next time saja lah.. oke??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar