Jumat, 10 Agustus 2012

BIODATA : Assalaamualaikum Wr. Wb

HELLO... kawan-kawanku semua perkenalkan nama saya Nur Azka Amalia Dina  saya lahir di Tasikmalaya, saya memiliki guru di Al-Muslim dengan tempat lahir yang sama,di Tasikmalaya. Guru itu guru olahraga yang bernama ibu Reni . Oke kita lanjutkan lagi Biodatanya. Tanggal dan bulan lahir saya 23 Januari 1997. Apakah di antara pembaca ada yang memiliki tahun dan tanggal lahir yang sama denganku? :p. Hobby saya membaca,menulis novel atau cepen atau skenario juga bisa #ada yang berminat bekerja sama denganku? Tapi ini sangat aneh,karena hobby saya berbeda dengan cita-cita saya yaitu seorang Dokter #semoga tercapai (amin..). Saya memiliki Motto hidup yaitu "kehidupan tidak akan mundur. Jadi lupakan yang sudah berlalu dan terus berlari kedepan. dan ingat kejadian 1 menit yang lalu adalah catatan masa lalu" dan satu hal lagi saya bersekolah di SMA Al-Muslim. Mungkin cukup sampai segitu Biodataku. Masalah tentang kehidupanku,akan saya berikan. kalian akan merasa sesuatu dengan cerita kehidupanku. So Waiting my story. 


this is me... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar