Jumat, 01 Februari 2013

ku ubah semua

pernah ku berfikir,apa yang akan aku lakukan jika terlahir kembali.... hemzzzz aku ingin menjadi adik dari emma watson http://images4.fanpop.com/image/photos/21900000/Emma-Watson-3-emma-watson-21938549-1920-2560.jpgatau adiknya kristen stewart . oh my god,thats impossible. aku hanya berharap jika terlahir kembali aku akan mengikuti kesempatan yang waktu itu ditawarkan kepadaku. dulu aku terlalu takut untuk menunjukan siapa diriku sebenarnya. rasa takutku itu bukan kepada orang-orang yang akan melihatku tapi berbicara kepada kedua orang tuaku. mereka bersikap keras kepadaku saat ku masih kecil,mereka selalu mengikatku dan aku hanya boleh mengikuti kegiatan belajar kelompok dan yang lain tidak boleh. aku mengikuti ekstrakulikuler musik dan drama dengan sembunyi-sembunyi.tapi..... ketahuan dan akhirnya aku keluar dari ekstrakulikuler itu. sekarang aku sangat menyesal,kuharap aku terlahir kembali dan menjadi apa yang aku impikan,bukan mereka impikan,karena mimpiku masih positive bukan mimpi yang negative. jika mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar