Jumat, 01 Februari 2013

tugas ekonomi

1. mikro : pembicaraan tentang masalah yang mencangkup hal-hal kecil
2. kemiskinan,hutang luar negri,perekonomian suatu negara,pengangguran,lapangan kerja
3. Albania.Armenia.Azerbaijan karena pendapatn perkapita mereka kurang
4. norwegira karena memiliki tingkat pengangguran yang rendah. Dengan angka harapan hidup yang mencapai 80,2 tahun. 
australia karena memiliki GDP (gross domestic products) sebesar USD 918,978 Milyar ini juga selama 5 tahun terakhir memiliki pendapatan perkapita sebesar USD  40.836. Selain itu, negara ini juga menduduki rangking tertinggi di dunia dalam kualitas hidup masyarakatnya.
  belanda karena memiliki standar pendidikan yang tinggi serta menjadi acuan standar literatur bagi negara - negara lain di dunia ini. Keadaan ekonomi Belanda yang stabil serta masyarakatnya yang menduduki rangking sebagai masyarakat yang paling bahagia du dunia lah yang membuat Belanda berhasil masuk ke dalam kategori negara termaju
5. negara maju karena  Pematokan nilai yuan yang sudah dilakukan semenjak tahun 1994 ini diprotes karena dianggap sebagai penyebab utama miringnya harga produk-produk Cina di pasaran dunia (Sarnianto, 2004). Kekhawatiran tersebut memang beralasan melihat hampir dapat dikatakan produk-produk berlabel made in China medominasi pasar dunia mulai dari sekedar peniti sampai perangkat elektronika canggih.
6. ya. karena dalam bidang industri indonesia semakin maju,bahkan japanpun mengakuinya
7. sudah karena indonesia sudah mengikuti arena orang barat dengan cara fasion dan yang lainnya.
8. karena indonesia butuh banyak biaya untuk menjalankan misinya untuk menjadi negara maju. tapi sayang bukannya dimanfaatkan tapi untuk kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar