Jumat, 01 Februari 2013

metode pentingkah?

metode yang aku sukai??? adakah?? mungkin ada beberapa. seperti metode belajar Leadership,dimana belajar percaya dirinya. seperti membuat power point dan presentasi. tapi ada beberapa yang tidak saya suka. seperti contohnya dagang dan jualan meskipun itu juga termasuk salah salah satu kegiatan percaya diri tapi entah kenapa aku tidak tertarik. dan ada lagi,aku lebih suka bekerja dalam kelompok yang sedikit. seperti conthnya pembuatan video di leadership. aku sangat menikmati pekerjaanku karena hanya beranggota 2 orang. menurutku jika banyak orang akan banyak keributan dan kerusakan hati,kenapa?? karena ada yang tidak setuju,dia mengatakan bahwa dia setuju,perasaan seperti itu sangat mengganggu.

metode memang sangat penting.agar kita bisa mengerti pelajaran. mengertinya sebuah pelajaran diawali dengan metode yang benar dan menyenangkan. tapi setiap minggunya harus dengan metode yang berbeda tentunya. jika tidak itu akan sangat membosankan.http://newmediatravel.com/wp-content/uploads/2012/12/boring2.jpg  ia ngak??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar